Ribuan Orang Hadiri Zumba Fest 2018 di JCC

Zumba merupakan salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Berdasarkan hal tersebut Taiwan Excellence 2018 menyelenggarakan Zumba Fest pada 31 Maret 2018 di Jakarta Internasional Convention Center untuk pertama kalinya.

Diadakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kegiatan ini berhasil menarik seribuan orang penggemar Zumba untuk berolahraga bersama. Di antara peserta terlihat sosok mantan pedangdut, Liza Natalia sebagai instruktur Zumba.

Antusias peserta pun semakin memuncak ketika musik pengiring olahraga ini diputar hingga menghentakkan dan memeriahkan Hall B Jakarta Convention Center.

Sebagai Brand Ambassador Zumba Indonesia, Liza Natalia mengaku sempat pesimis terhadap acara yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence. Namun ketika mengetahui tiket pendaftaran terjual habis dalam waktu singkat membuat perempuan kelahiran tahun 1976 tersebut menjadi yakin bahwa acara ini akan sukses.

“Prediksi saya awalnya bisa enggak sih mengajak 1000 orang untuk hadir di acara ini? Dari awal saya agak khawatir kan, karena saya yang harus mendatangkan mereka. Alhamdulillah pas dibuka online, tidak sampai 1 minggu itu semua sold out,” ucap Liza Natalia saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu 31 Maret 2018.

Peserta yang datang tidak hanya dari Jakarta, namun juga luar daerah seperti Bekasi, Tangerang, Cibubur bersama dengan komunikasi-komunitas Zumba mereka. Melihat antusiasme peserta yang tinggi membuat Liza Natalia sangat senang dan telah mencapai apa yang ia inginkan.

“Memang di acara Zumba ini kan saya pingin semua orang datang dari segala macem penjuru. Karena acara ini cukup luar biasa ya, menarik, tempatnya enak, hadiahnya juga banyak,” ujarnya menjelaskan.

Selain masyarakat, kegiatan olahraga bersama ini juga menghadirkan petinggi Taiwan seperti James Huang selaku Chairman dari Taiwan External Trade Development Council dan juga Mei Hua selaku wakil Kementerian Perekonomian Taiwan.

Tak hanya berzumba, acara ini juga memberikan berbagai hadiah menarik kepada para peserta melalui sebuah undian berupa sepeda, notebook dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *