Kenali Topi Beanie dan Simak 5 Inspirasi Modis Berikut Saat Memakainya

Sering merasa lebih percaya diri usai menambahkan topi dalam tampilannya kerap dirasakan oleh sebagian besar orang, terutama kaum pria. Penutup kepala ini memang identik untuk kaum adam sebab kaum hawa bisa dikatakan jarang memakainya kecuali untuk model tertentu. Penutup kepala khusus pria memiliki pilihan beragam meski secara umum semua jenisnya memang bersifat unisex sehingga aman dipakai pria maupun wanita untuk berbagai kesempatan atau acara.

Pertimbangkan Memilih Model Beanie

Model beanie di Indonesia lebih akrab disebut sebagai kupluk dan seringnya dipakai oleh mereka yang suka mendaki gunung ataupun bercamping. Pasalnya penutup kepala model ini terbuat dari benang yang di rajut sehingga lebih tebal dibanding model lainnya. Ketebalan inilah yang membuatnya memberikan rasa hangat sehingga bisa dijadikan sebagai pelindung namun bisa pula untuk menyempurnakan gaya berbusana. Sementara di negara lain yang memiliki empat musim, penutup kepala ini dipakai saat musim semi, musim gugur, dan tentu saja musim dingin.

Trik Modis dengan Memakai Beanie.

Pria pun kini lebih perhatian pada penampilan dan beanie bisa dijadikan pilihan untuk modis kapan saja, dan simak beberapa inspirasi memakainya berikut ini:

1. Padukan jaket jeans dengan beanie.

Sering tampil santai dengan jaket jeans namun sudah bosan tampil begitu-begitu saja, maka tambahkan beanie di kepala. Beanie akan membantu mendapatkan kesan berbeda dan terbilang lebih santai sekaligus lebih modis dibanding biasanya.

2. Cocok dipadukan dengan kaos dan celana jeans.

Jika tidak terlalu suka memakai kaos dan tertarik memakai topi beanie ini maka bisa dipadukan saja dengan kaos oblong. Kesan santainya akan sangat terasa namun tidak membuat penampilan tidak menarik, justru sebaliknya. Gaya padu padan ini seperti yang ditirukan oleh pesepak bola David Beckham yang terlihat memadukan beanie dengan kaos hitam. Meniru gaya aktor lapangan hijau ini tentu menjadi inspirasi yang tidak mudah ditolak, siapa tahu mirip sekali dengannya.

3. Padukan dengan outfit formal.

Bagi yang merasa sulit memisahkan antara tampilan santai dengan formal, maka tenang saja beanie bisa menyempurnakan pilihan tersebut. Pasalnya memadukannya dengan setelan jas modern berpotongan ramping atau slimfit rupanya menjadi pilihan cerdas. Tampilan Anda akan terlihat santai namun tetap terlihat formal pula, dan cocok menjadi tampilan karyawan kantoran ataupun eksekutif muda yang karirnya tengah menanjak. Tampil modis tidak perlu ribet dan mahal dengan beanie.

4. Tambahkan dengan sweater kesayangan.

Inspirasi lain datang dari aktor Liam Harmsworth yang sempat terlihat memakai beanie dipadukan dengan sweater abu muda dan celana jeans warna biru pudar. Rupanya menambahkan beanie dengan sweater kesayangan saat cuaca dingin membuat tampilan modis seketika. Tidak perlu membeli baju baru sebab bisa mengandalkan sweater lama yang dimiliki dan koleksi celana jeans andalan. Penampilan terbaik pun bisa menemani kegiatan di luar rumah saat jalan-jalan dengan pacar maupun keluarga.

5. Berpadu manis dengan jaket parka.

Untuk tampil manis dengan beanie bisa memadukannya dengan jaket parka yang umumnya terdiri atas beberapa layer atau lapisan. Jaket ini memang menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan kesan santai di tengah outfit formal yang dipakai ke kantor. Penampilan ini cocok menemani aktifitas sebelum dan sesudah keluar dari tempat kerja sehingga terlihat modis tanpa usaha ekstra. Belajar memadukan topi beanie dengan beragam outfit memang memberikan tampilan segar setiap saat.

Untuk Anda ingin beli topi baru dan topi menjadi salah satu akseoris lifestylenya, maka beli aja di Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *