Isu Hengkang dari Girls Squad, Chacha Frederica Menjawab

Sejak memutuskan untuk memakai hijab, santer terdengar bahwa Chacha Frederica sudah keluar dari geng artisnya yang dikenal dengan nama Girls Squad. Chaca disebut-sebut sudah jarang bertemu dengan Nia Ramadhani dan teman geng lainnya.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, artis berusia 28 tahun ini membantah bahwa dirinya telah hengkang dari Girls Squad.

“Masih arisan kok, orang kita hari ini masih arisan kok, harusnya tadi pagi Jessica ngajak sarapan bareng jam 8 pagi, dia udah ngomong sama aku dari minggu lalu,” ungkap Chaca saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu, 1 April 2018.

Chaca menolak ajakan tersebut karena ia harus menemani sang suami yang baru saja pulang dari luar kota. Ia pun berusaha memberikan pemahaman kepada Jessica terkait hal tersebut.

“Jadi emang kebetulan lagi susah ketemu aja. Tapi semua Alhamdulillah baik-baik saja kok,” kata dia.

Chacha juga mengatakan bahwa belum lama ini mengobrol dengan Nia melalui telepon tentang keputusannya memakai hijab. Chaca mengatakan bahwa Nia pun mendukungnya.

“Dan lagian kan kita udah dewasa, enggak mungkin kita kalau punya keputusan mesti bilang ke teman satu-satu, kan enggak, tapi kan ketika bareng udah banyak yang kita obrolin,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *