8 Desainer Indonesia Berkolaborasi Dengan Wardah di IFW 2018

Salah satu brand make up ternama Wardah meluncurkan produk terbaru Sinar & Pijar. Dengan menggandeng 8 desainer Indonesia, kosmetik ini menyelenggarakan program Wardah Fashion Journey di Jakarta Convention Center dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2018.

Nama-nama seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta, Dian Pelangi dan Malik Moestram juga digandeng Wardah untuk tampil di panggung Indonesia Fashion Week pada Sabtu malam 31 Maret 2018.

Delapan desainer tersebut akan menampilkan koleksi yang terinspirasi empat look make-up Wardah Sinar & Pijar dalam berbagai tema. Salah satunya adalah milik Zaskia Sungkar yang menampilkan koleksi-koleksi bertema Gemintang dengan pakaian didominasi warna hitam.

“Jadi koleksi sekarang lanjutan dari yang kemarin untuk menyambut Ramadan. Saya mendapatkan inspirasi yang diambil dari Dubai dan tema yang saya bawakan itu Gemintang. Jadi bajunya pas banget bersinar-sinar,” ucap Zaskia kepada VIVA di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Membawakan kurang lebih 10 koleksi, Zaskia pun menutup penampilannya bersama Raline Shah.

Tidak mau kalah, Dian pelangi pun turut menampilkan koleksi terbaiknya dengan tema Andewi yang terinspirasi dari tumbuh-tumbuhan. Tema tersebut menceritakan tentang langkah maju wanita menuju masa depan dengan rasa optimis.

“Koleksi aku di IFW temanya adalah Andewi Seminggu bersemi terinspirasi dari unsur flora. Warna-warnanya sekidit gelap tapi ada hijau darknya,” ucap Dian Pelangi di saat bersamaan.

Kolaborasi Wardah Sinar & Pijar bersama 8 desainer Indonesia ini pun ditutup dengan penampilan Barli Samara dengan tema Dazzling. Tidak hanya itu penampilan dari tiga kontestan Indonesian Idol yaitu Joan, Abdul, serta Maria dan Jaz turut memeriahkan acara tersebut dan disambut antusias oleh para penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *